Tiru Gaya Nia Ramadhani Saat Pemotretan, Mahkota Mulan Jamela Disindir Mirip Toples Kue Lebaran



01-00

Istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan konsep glamor. Ia memakai gaun dan mahkota berkilauan.
Dalam sebuah foto, Mulan terlihat seperi seorang ratu sebuah kerajaan. Tapi sayang, bukannya dipuji, ibu empat anaka itu malah dicibir oleh netizen.
Tiru Gaya Nia Ramadhani Saat Pemotretan, Mahkota Mulan Jamela Disindir Mirip Toples Kue Lebaran
Salah satunya menyamakan Mulan denga Nia Ramadhani. Sebelumnya, Nia memang sempai mendapat kekaguman lantaran tampil anggun layaknya bangsawan. Selain Nia, netizen juga kembali membandingkan Mulan dengan Maia Estianty.
01-01
Ngikutin nia,” sindir netizen. “Maaf tapi pintar,cerdas dan elegan Bundanya Al El dul kandung….Maaf,” kata netizen.


Selain penampilan, mahkota yang dipakai Mulan juga tidak luput dari netizen. Netizen menganggap, bentuk mahkota Mulan menyerupai tutup toples kue Lebaran maupun lampu kristal.
Maaf tapi pintar,cerdas dan elegan Bundanya Al El dul kandung….Maaf,” seru netizen. “Mahkotanya kaya lampu kristal,” kata yang lainnya. “Itu topleks kok di kepala cilok muncrat,” seru seorang netizen.
01-02
Sementara itu, fans Mulan terus memberikan dukungan dan menyindir haters kurang piknik. “Cantik. Yg gak.suka mulan..kurang piknik hidupnya hehehhe,” seru netizen “Cantiknya biking org ngirii ni teteh,” seru yang lainnya. (epr/wk)

0 Response to "Tiru Gaya Nia Ramadhani Saat Pemotretan, Mahkota Mulan Jamela Disindir Mirip Toples Kue Lebaran"

Posting Komentar