Dikabarkan Bakal Nikah Lagi, Usia Calon Istri Sahrul Gunawan Jadi Sorotan Netizen

05-00

Kabar terbaru dari pesinetron sekaligus presenter acara islami, Sahrul Gunawan. Akhir-akhir ini berhembus isu kalau Sahrul akan segera lepas status dudanya. Kabar tersebut awalnya dibahas setelah Zee Zee Shahab sempat menulis komentar dan membocorkan pernikahan Sahrul.
@zeezeeshahab Sukses ya zi buku nya,” tulis Sahrul belum lama ini. Komentar ini kemudian dibalas oleh Zee Zee dengan menyebutkan Sahrul tak lama lagi akan menikah. “@sahrulgunawan76 thank you a, sukses juga Single nyaa ya. InsyaAllah aa sbentar lagi udh gak Single yaa #eeh,” sahut Zee Zee.
05-01
Dikabarkan Bakal Nikah Lagi, Usia Calon Istri Sahrul Gunawan Jadi Sorotan Netizen
Usai heboh komentar Zee Zee ini, sekarang beredah suah foto pertemuan Sahrul dengan gadis yang disebut-sebut sebagai calon istrinya. Foto tersebut diposting oleh salah satu akun Facebook yang tak disebut namanya. Dalam foto tersebut Sahrl tampak berpose dengan gadis cantik berhijab syar’i.
Alhamdulialah… Di tunggu ya geulis undangan nya,” tulis akun tersebut mengiringi foto yang diunggahnya. Tak pelak, foto-foto ini pun menjadi bahasansetelah doposting kembali oleh akun lambe_turah. Namun menariknya, sejumlah netizen membahas usia sang gadis yang disebutkan baru menginjak umur 18 tahun.
Berbagai komentar pun diberikan oleh netizen soal usia calon istri Sahrul Gunawan tersebut. “Wolulas tahun? Ijk lagi seneng2nya jd maba,” celetuk netizen. “18th?,” tutur yang lain. “18thun???omoo.. umur segitu gue masih banyak target ini itu,” tulis netizen. “18 tahun, aku dulu gk bisa, bikin ktp aja gk bisa, apalagi nikah,” kata yang lain.
Kendati demikian, tak sedikit pula yang merestui rencana pernikahan Sahrul dengan gadis berusia 18 tahun itu. “Alhamdulillah… Dr pd pacaran maksiat mending nikah 18thn lho, dr pd pacaran hayo?? Semangat babang dedek dan lambe pantau terus shayyyy biar dpt job @lambe_turah kissss biar howtt,” ujar netizen. (epr/wk)

0 Response to "Dikabarkan Bakal Nikah Lagi, Usia Calon Istri Sahrul Gunawan Jadi Sorotan Netizen"

Posting Komentar